DaerahEks Keresidenan Madiun

Lepas Sambut Danrem 081/DSJ, Kolonel Infanteri Waris Ari Nugroho Digantikan Kolonel Infanteri Deni Rejeki.

BeritaNasional.ID, Madiun – Pucuk pimpinan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun berganti. Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho yang sebelumnya memegang amanah sebagai komandan korem tersebut kini digantikan oleh Kolonel Inf. Deni Rejeki.

Prosesi lepas sambut berlangsung di Makorem 081/DSJ Madiun, acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Madiun H.Ahmad Dawami, beserta tamu undangan penting lainnya. Senin (9/5/2022)

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pemutaran video Profil Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E.,M.Si selama menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, dan juga dilanjutkan dengan pemutaran video Profil Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki,S.E.,M.Si. Selanjutnya dilakukan acara pemberian cinderamata kepada Danrem 081/DSJ yang baru dan lama.

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimda yang berada diwilayah Korem 081/DSJ yang begitu luar biasa dalam memberikan dukungan dan kerjasama demi kelancaran melaksanakan tugas.

Kolonel Waris Ari Nugroho mengatakan’’saya komandan korem 081/DSJ yang sudah mengabdi ditanah mataraman kurang lebih 22 bulan Alhamdulillah banyak suka dan duka selama kami mengabdi ditanah mataraman ini, Hari ini saya melaksanakan lepas sambut dengan komandan korem yang baru Kolonel Deni Rejeki,S.E.,M.Si beliau sebelumnya menjabat wasps 2 dan pengalaman beliau yang sudah banyak mudah-mudahan akan semakin bagus untuk korem ini dan jajarannya dalam melaksanakan tugas.

“Saya mohon dukungan dan doanya ditempat tugas yang baru nanti untuk diberikan kemudahan kelancaran kesuksesan dalam melaksanakan tugas di satuan baru nanti demikian juga Pak Kolonel Inf Deni Rejeki ini saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas di korem ini dan yang terpenting hubungan dari rekan media semuanya,program terus dikolaborasikan,dikembangkan,diinofasikan sehingga bisa lebih modern dan adaptif mengahadapi situasi.Selanjutnya saya menjadi Kepala Departemen disoskowad dibandung’’. Kata Kolonel Waris Ari Nugroho

Selanjutnya diteruskan dengan Kolonel inf Deni Rejeki’’saya sebagai komandan korem yang baru besok akan melaksanakan sertijab di kodam langsung dipimpin oleh Pangdam V Brawijaya dan alhamdulilah pagi ini sudah melaksanakan acara lepas sambut berjalan dengan lancar dan kami tentunya apa yang sudah di samppaikan tadi oleh komandan korem program-program yang dilaksanakan dan kegiatan yang akan dilaksanakan kami akan melanjutkan dan mempertahankan meningkatkan yang sudah ada.

Kami mohon doa restunya pada seluruh media untuk bekerjasama bagaimana tugas pokok kepada kami di korem bisa berjalan” ungkapnya (May)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button