DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Polres Situbondo Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Situbondo Jawa Timur, BeritaNasional.id – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H terus melaksanakan kegiatan sosial memberikan bansos sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (15/9/2022).

Dalam bakti sosial pembagian paket sembako, Kapolres Situbondo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H. dan Pejabat Utama Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya mengatakan, bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu. “Kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat penyesuaian harga BBM bersubsidi,” jelas Kapolres Situbondo.

Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyikapi kenaikan harga BBM tersebut dengan bijak. “Terkait penyesuaian harga BBM ini, Kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh isu isu atau berita-berita hoax yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi Kamtibmas menjadi tidak Kondusif diwilayah Kabupaten Situbondo,” tuturnya.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 100 paket sembako dan santunan diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo kepada warga yang tidak mampu, khususnya orang tua yang sebelumnya telah didata oleh Polsek Suboh, Bungatan, Jatibanteng dan Sumermalang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button