Jawa Tengah

Lapas Tegal Gelar Rapat Evaluasi Menuju WBK dan WBBM

BeritaNasional.ID, Tegal – Sebagai upaya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Tegal menggelar rapat evaluasi yang bertempat di Ruang Aula Lapas Tegal, Sabtu (10/12/2022).

Rapat yang dipimpin Kalapas Tegal Yugo Indra Wicaksi dihadiri juga oleh perwakilan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), Kalapas Slawi beserta staf serta Kalapas Brebes beserta staf.

Ditemui usai acara, Kalapas Tegal mengungkapkan bahwa pertemuan ini merupakan rapat koordinasi untuk bersama-sama melakukan evaluasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kami berterima kasih kepada KemenPAN RB yang telah memberikan motivasi, sehingga kedepan akan kami lakukan perbaikan di Lapas Tegal dari segala sisi,” ungkap Yugo.

Ditambahkan, terkait hal itu Yugo berharap selalu ada sinergitas untuk mewujudkan transparansi dalam bekerja karena hal itu merupakan salah satu kunci menuju WBK dan WBBM.

“Saya berharap kita bersama-sama melakukan kinerja yang baik dalam melayani sehingga ada transparansi dalam bekerja,” harapnya.

Sementara itu, Nazamuddin selaku staf KemenPAN RB menyampaikan acara ini dilakukan secara spontan dan dirinya hanya memberikan motivasi kepada Lapas baik di Kota Tegal, Kabupaten Tegal maupun Kabupaten Brebes.

“Pada intinya ini acara spontan dan saya berharap kedepan terus ada perbaikan di Lapas Tegal menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi,” ucapnya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button