TNI Dan Polri

Honda Beat Vs Mini Bus Toyota Rush 1 MD, Kasat Lantas Polres Polman : Pelaku Diamankan

BeritaNasional.id Polman.Sulbar —Naasb naas dialami pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih No.Pol DC 2003 CI harus meradang nyawa meninggal ditempat setelah bertabrakan dengan kendaraan Mobil Minibus Toyota Rush Warna Silver No.Reg DD 1462 DL di jalan nasional Trans Sulawesi Polman-Majene sekitar pukul 16.20 Wita tepatnya di Desa Rea Kontara Kecamatan Binuang Kabupaten Polman, Selasa (17/1/23).

Kasat Lantas Lolres Polman mengatakan . Mobil Minibus Toyota Rush warna Silver tersebut yang dikemudikan oleh Sdr. ILHAM YUSUF yang bergerak dari arah barat ke timur di duga mengalami microsleep sehingga bergerak kearah kiri jalan keluar dari badan jalan atau Bahu Jalan Sebelah Kiri, kemudian kembali masuk ke badan jalan mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih No.Pol DC 2003 CI, yang dikendarai oleh Sdri. HJ. Masnah berboncengan dengan Sdri. HJ. Bibah yang bergerak dari arah timur ke barat, di mana Mobil Minibus Toyota Rush tersebut keluar dari badan jalan sebelah kanan atau bahu jalan sebelah kanan dan akhirnya terbalik ke area persawahan milik warga di sebelah kanan jalan, sedangkan Sepeda Motor Honda Beat tersebut berada di atas badan jalan,

Akibat dari pada kecelakaan ini korban pengendara sepeda motor Meninggal Dunia di TKP sedangkan boncengan dari pada sepeda motor  tersebut mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Hajjah Andi Depu”.jelas Kasat Lantas Polres Polman Iptu Setiyaji dalam keterangannya

Lanjut Iptu Setiyaji ” Personel Satlantas Polres Polman, yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi.

dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi akibat kendaraan minibus melaju kencang yang menyebabkan kendaraan oleng sehingga pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya.

“Dugaan sementara, kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara tidak dapat memguasai kendaraannya, mobil oleng dan memabrak sepeda motor di depannya,” kata Aipda Supratman.

Saat ini pengendara mobil telah diamankan di Mapolres Polman untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Jelas Kasat Lantas

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button