RagamSitubondoSosial

Ramadhan Bersama Rakyat, Majelis Ulama Indonesia Situbondo dan Pemkab Bagikan Paket Sembako

BeritaNasional.ID – Situbondo Jawa Timur, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Situbondo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo melaksanakan Ramadhan Bersama Rakyat yang berlangsung di Rumah Habib Abu Bakar Al Muhdar Ketua Majelis Ulama Indonesia di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo, Senin (3/4/2023).

Keterangan yang disampaikan Habib Abu Bakar Al Muhdar Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, pembagian paket sembako untuk 100 orang masyarakat dilingkungan sekitar, merupakan program Bung Karna Bupati Situbondo yang bertajuk “Ramadhan Bersama Rakyat”.

“Untuk sementara kita hanya membagikan paket sembako untuk warga sekitar. Paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan ini diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan pemberian paket sembako Ramadhan Bersama Rakyat ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutur Habib Abu Bakar Al Muhdar.

Tak hanya itu yang disampaikan Habib Abu Bakar Al Muhdar, namun dia juga menjelaskan bahwa, amanah yang diberikan Bupati Situbondo kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Situbondo untuk membagikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu ini, diharapkan bisa membantu meringankan bebannya.

Selain itu, sambung Habib Abu Bakar Al Muhdar, agar masyarakat tahu bahwa di Kabupaten Situbondo ada Pengurus Majelis Ulama Indonesia, maka M.U.I Kabupaten Situbondo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo ikut serta menyalurkan paket sembako dalam program Ramadhan Bersama Rakyat.

“Semoga program Ramadhan Bersama Rakyat yang digagas Bupati Situbondo Bung Karna bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Situbondo yang membutuhkannya. Dan semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo yang dinahkodai oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Situbondo Hj Khoirani semakin Berjaya,” pungkas Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Situbondo Habib Abu Bakar Al Muhdar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button