DaerahJawa TimurSitubondo

Di Situbondo, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia Terkubur Dalam Lumpur

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM, – Seorang Nenek bernama Sulastri atau Min (70) Warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo ditemukan meninggal dunia terkubur dalam lumpur di Muara Sungai desa setempat, Jumat (23/6/2023) malam.

Keterangan yang disampaikan Sugiono, Kepala Desa Kilensari, Kecamatan Panrukan, Kabupaten Situbondo menjelaskan, sejak kemarin warga sudah menginformasikan bahwa Nenek Min yang kesehariannya tinggal di lokasi tambak dekat Muara Sungai menghilang. “Sejak tadi pagi warga bersama petugas dari Polsek dan Koramil 0823/05 Panarukan sudah melakukan pencarian di sekitar tambak. Namun Nenek Min baru diketemukan sekitar pukul 21.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia terpendam lumpur,” jelas Kades Kilensari Sugiono.

Dalam pencarian dan evakuasi mayat Nenek Min, sambung Kades Kilensari, dilakukan bersama Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno, Kapolsek dan anggota Polsek Panarukan serta BPBD Kabupaten Situbondo dan masyarakat setempat. “Mayat Nenek Min, di evakuasi ke pinggir dan langsung di bawa ke RS dr Abdoer Rahem Situbondo.

Sementara itu, Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi terbenam dalam lumpur. “Untuk penyebab kami belum bisa memastikan dan masih menuggu tim Identifikasi dari Polres Situbondo,” kata Kapolsek Panarukan.

Dilain pihak, menurut keterangan warga sekitar, almarhumah Sulastri atau Nenek Min, selama ini tinggal sendiri di lokasi tambak dekat muara sungai. “Dulu yang tinggal di lokasi tambak bersama suaminya, namun sejak suaminya meninggal dunia Nanek Min tetap tinggal sendirian di tambak tersebut,” tutur warga setempat. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button