Sumatera

Masyarakat Pringsewu Diresahkan Munculnya Anak Punk di Pendopo Pringsewu

BERITANASIONAL.ID, LAMPUNG PRINGSEWU – Kabupaten Pringsewu mulai tak sehat. Pemandangan di Bumi jejama secancanan ini mulai tercemar dengan keberadaan kawanan anak punk yang berkeliaran seperti gembel.

Entah darimana asal mereka. Warga menyebut mereka bukan berasal dari kabupaten Pringsewu.

Tidak hanya merusak pemandangan saja, bahkan, keberadaan anak punk menjadi ancaman bagi warga.

Contohnya didepan pendopo kabupaten Pringsewu. Sejumlah pedagang mengaku resah dengan tindak-tanduk mereka, yang suka marah-marah tidak jelas.

Ironisnya, pasca dilakukannya penertiban oleh petugas kepolisian setempat ternyata itu tidak berefek, justru sebaliknya mereka semakin berutal dengan membuat kekacauan di mana-mana.

“Karyawan ini mendapatkan ancaman, ada yang menyampaikan ke toko bahwa DN lagi di cari sama anak-anak pank (Boy) atas keterangan nya dimedia, kami berharap APH tegas atas ulah para anak-anak punk tersebut, dan sekarang anak ini gak berani berangkat kerja,” ungkap Musriadi, Minggu (16/07/2023)

Sementara itu, atas konfirmasi Kepada Kapolsek Pringsewu AKP Rohmadi menyampaikan bahwa pihaknya akan segera melakukan berkoordinasi dengan Pol-PP dan dinas terkait.

“Senin besok kami akan melakukan rapat dengan pihak Pol PP dan pihak Pemda terkait anak anak punk tersebut,” katanya.

Siska, salah satu pengunjung Pendopo Pringsewu saat kami mintai keterangan mengatakan dirinya kurang nyaman dan merasa tidak aman atas kehadiran anak-anak punk tersebut.

Merasa terancam, BN dalam waktu dekat ini akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button