Jawa TimurProbolinggo

Peringati Hari Pahlawan Ajak Seluruh Anggota AWPR Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo, Sabtu (11/11/23).

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan doa bersama dipimpin Ketua Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Hariyadi, dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Ketua AWPR Hariyadi mengatakan pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

“Sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” tutur Hariyadi

“Dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan serta untuk menjadikan nilai kepahlawanan sebagai motivasi kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

***(yuli)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button