AdvedtorialBone BolangoPemerintahan

Bone Bolango Raih Terbaik I PARIS GO Award 2023 Kategori Pemda

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Pemerintah Daerah ( Pemda) Bone Bolango meraih penghargaan terbaik I sebagai Pejuang Quick Response Code Indonesian Standard Gorontalo (PARIS GO) Award 2023 kategori Pemda dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo. Terbaik II diraih Kabupaten Boalemo dan terbaik III diraih Kabupaten Gorontalo.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada stakeholders Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo dalam mendorong akseptasi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di wilayah Provinsi Gorontalo.

Tropi penghargaan PARIS GO Award 2023 itu, diserahkan langsung Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Dian Nugraha kepada Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, pada acara PARIS GO Award 2023 yang mengangkat tema “Sinergi & Kolaborasi menuju Digitalisasi Sistem Pembayaran di Bumi Hulonthalo, di Ballroom Saronde, Kantor Bank Indonesia Gorontalo, Selasa (14/11/2023) malam.

“Alhamdulillah Bone Bolango terbaik I dan malam ini diberi apresiasi oleh Bank Indonesia lewat penghargaan PARIS GO Award 2023,” ucap Merlan saat diwawancarai awak media.

Orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango ini pun berharap raihan penghargaan ini tentunya akan terus menambah motivasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) untuk terus berjuang.

“Malam ini kita meraih terbaik I Pejuang QRIS di Gorontalo (PARIS GO). Tentu prestasi ini tidak boleh sampai di sini. Kita akan terus berjuang bahkan kita berharap di UMKM dan semua lokasi-lokasi retribusi wisata dan lain sebagainya, itu semua sudah menggunakan QRIS,” ujarnya.

Ia pun berharap penghargaan yang diraih ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Daerah Bone Bolango, untuk terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menggunakan QRIS.

“Komitmen kita, memang tidak boleh hanya di momen-momen tertentu menggunakan QRIS, tetapi harus dilakuan setiap saat dalam transaksi apapun,” tandasnya. (adv/noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button