BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim 0822 Ingatkan Jangan Euforia Rayakan Pergantian Tahun Baru

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM –   Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin apel luar biasa yang diikuti oleh seluruh personel Makodim dan Koramil, di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Letnan Sutarman No. 06, Minggu (31/12/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0822 mengatakan, bahwa sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab yang di bebankan kepada kita sesuai dengan Tupoksi.

“Sampai dengan tutup tahun dan menjelang pergantian tahun seluruh program kerja dan kegiatan sudah kita laksanakan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Baik yang dilakukan staf, lanjutnya, maupun petugas yang dilapangan, rekan-rekan Babinsa. Kita patut bersyukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepada kita, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan sukses.

Ditambahkan, menyikapi perkembangan situasi saat ini, kesiapan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dalam Pemilu Serentak 2024 menjadi sangat penting.  Pada akhir tahun ini mari kita sama-sama menjaga diri, jaga kesehatan, keselamatan.

Ingatkan keluarga tidak perlu euforia, hindari tindakan yang merugikan personil pada perayaan malam tahun baru. Rayakan tahun baru dengan biasa-biasa saja secara normal, tidak perlu berlebihan.

“Ingatkan keluarga terutama anak-anak untuk dapat mengendalikan diri, cegah kerugian akibat kecerobohan, terutama di jalan. Agar dalam memperingati tahun baru tidak ada yang dirugikan,” pesan Dandim.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button