Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Ketua DMDI Polman Lepas Gerakan Bebas Bersih – Bersih Masjid

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —   Pelepasan gerakan Bebas bersih-bersih mesjid oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Sulawesi Barat, dilakukan langsung ketua umum DMDI kab. Polewali mandar ,Bebas Manggazali bersama ketua umum (DPW BKPRMI) Suardi

Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Wasilah .

Dihadiri oleh para personil BKPRMI Sulbar beserta , Kasek SMK Al Wasilah dan para guru , serta tokoh masyarakat .Senin, 3 Juni

Ketua DMDI mengatakan ini adalah kegiataan membersihkan 1000 mesjid dan memperbaiki sarana mesjid yang rusak bahkan diganti dengan yang baru jika ditemukan sarana mesjid yang rusak kata bebas .

Lanjut Bebas Manggazali mengatakan tindakan ini sangat positif bagi kalangan anak muda. menunjukkan kolaborasi antara generasi muda dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan memperkuat ikatan komunitas pemuda remaja mesjid.

” Kegiatan ini sangat mulia karena akan membersihkan kurang lebih 1000 mesjid yang ada di kabupaten polewali mandar, hal ini akan menggiring pemuda pemuda kita, lebih mencintai masjid sebagaimana kita ketahui remaja remaja ini banyak meluangkan waktu di cafe – cafe”. Terang Bebas Manggazali

Bebas berharap dengan adanya kegiatan Bebas Bersih Bersih masjid ini memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat dan memperkuat rasa kebersamaan dalam menjaga tempat ibadah.Jelas Bebas Kepada Media.

Sementara Ketua BKPMRI Sulbar , H.Suardi mengatakan , kegiatan ini akan dilaksanakan dengan target 5 bulan kedepan .

Kegiatan sudah dilakukan sejak kemarin di beberapa masjid di kecamatan Binuang , dan hari ini akan di lanjutkan di masjid desa Paku .

Sebelum pelaksanaan kegiatan tentunya pihak BKPMRI Sulbar akan melakukan koordinasi dengan pengurus masjid yang akan di dibersihkan . Untuk mempermudah pelaksanaan Bebas Bersih -bersih dan Pemeliharaan. Ucap H.Suardi. (wahyuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button