Sidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Ingatkan Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengingatkan seluruh masyarakat Sidrap agar menggunakan masker saat keluar rumah. Hal itu, menurutnya, diperlukan untuk menekan penyebaran virus korona yang terus merebak.

Dollah Mando mensosialisasikan langsung penggunaan masker saat memantau harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok dan barang penting lainnya di Pasar Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Selasa 7 April 2020.

“Sebisa mungkin tidak tinggalkan rumah, kalaupun harus keluar, setiap orang harus menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan,” imbau Dollah Mando.

Ia mengatakan, kepatuhan dan peran seluruh pihak mematuhi anjuran pemerintah sangat menetukan upaya memutus rantai penyebaran virus korona.

Adapun dalam peninjauan itu, Dollah Mando menyatakan harga dan ketersediaan stok barang pokok jelang Ramadan 1441 secara umum memadai.

“Dari hasil beberapa pemantauan, harga beberapa barang normal-normal saja. Meski ada yang naik, akan tetapi tidak terlalu signifikan,” kata Dollah Mando.

Dalam pemantauan itu turut hadir Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kajari Sidrap, Djasmaniar serta Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan.

Untuk diketahui, pemantauan dilakukan dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button