Daerah

Pelabuhan Jangkar Situbondo Tetap Beroperasi, Petugas Mengimbau Penumpang Memakai Masker

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pelabuhan penyeberangan Jangkar tetap beroperasi ditengah pandemi Covid-19, dengan ketentuan mengangkut penumpang yang akan pulang kampung (bukan mudik) dengan tujuan Pulau Raas, Sapudi dan Kalianget.

Untuk itu, Polres Situbondo bersama Satgas Operasi Ketupat Semeru 2020 terus melakukan pengamanan dan himbauan kepada para penumpang di Pelabuhan Jangkar, Situbondo untuk tetap memakai masker.

Kapolsek Jangkar Iptu Sadali menyampaikan, untuk pengamanan pelabuhan jangkar tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19, seperti penyemprotan disinfektan kapal sebelum berlayar, mewajibkan penumpang memakai masker dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik pribadi atau angkutan barang.

“Pengamanan pelabuhan Jangkar diperketat, petugas mengimbau penumpang memakai masker dan memeriksa angkutan barang “ kata Iptu Sadali

Berdasarkan data di Cek Poin Ketupat Semeru 2020 pelabuhan Jangar, untuk hari Kamis ada 2 jadwal pemberangkatan pagi pukul 08.00 wib dan malam pukul 19.00 wib. Sedangkan jumlah muatan kapal diantaranya sepeda motor 63 unit, mobil 16 unit dan 216 orang penumpang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button