JabotabekMetroNasionalTNI Dan Polri

Masih Banyak Warga Terdampak Pandemi, Divisi Humas Polri Salurkan 7.500 Paket Sembako di Seluruh Jabotabek

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Sebanyak 7.500 paket sembako dibagikan oleh Divisi Humas Polri menggelar kegiatan bakti sosial terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19. Kamis 12/11/2020.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami dari polri terhadap warga masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19, paket sembako ini kami bagikan serentak di DKI Jakarta, bekasi, bogor dan tangerang hari ini,” ujar Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Muharom Riyadi.

Paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, tepung terigu, 5 bungkus mie instan, 1 bungkus minyak goreng, 1 bungkus teh, 1 bungkus kopi dan disalurkan serempak di seluruh DKI Jakarta serta sebanyak 1700 paket sembako di distribusi kan di Jakarta Barat.

“Paket Sembako sebanyak 1.700 itu akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing,”ungkapnya.
Brigjen Polisi Muharom Riyadi menghimbau anggota polri lainnyab ikut langsung peduli terhadap warga sekitar masing-masing, karena akibat dampak pandemi covid 19 menimbulkan dampak sosial dan tidak sedikit yang harus mengalami pemutusan hubungan kerja ( phk ).

“Semoga pembagian sembako ini bisa bermanfaat dan mengurangi kesulitan bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Muharom Riyadi dan turut hadir kabag pemantauan dan analisa biro multimedia Kombes Pol Dirmanto, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdi Permana suryanegara, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ali Yushron, dan perwakilan anggota Bhabinkamtibmas jajaran polres metro jakarta barat.

Pembagian sembak kepada warga Slipi RT 10 RW 04 slipi Jakarta Barat dilakukan secara simbolis di halaman Polres Metro Jakarta Barat kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button