Jawa Tengah

Kecelakaan di Sragen Akibatkan Satu Anggota DPRD Kabupaten Malang Meninggal

BeritaNasional.ID, Malang – Kabar duka tengah menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang, Jumat (13/11/2020).

Itu di karenakan salah satu anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan saat perjalanan pulang dari kegiatan dinas kunjungan kerja (kunker) di Yogyakarta.

“Jadi tragedi , kejadian itu tadi pagi (Jumat 13/11) mereka mengalami kecelakaan. Dalam peristiwa itu di kabarkan satu orang meninggal dunia,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Miskat, Jumat (13/11/2020).

Ia menyebutkan, korban berangkat dinas ke Yogyakarta bertiga secara bersamaan, yakni Haryanto, Amari, dan Hari Sasongko.

Dari ketiga kader PDI-Perjuangan dua merupakan anggota DPRD Kabupaten Malang, yakni Haryanto dan Hari Sasongko

“Mereka berangkat rombongan dalam satu mobil, saat ini dua anggota dari fraksi PDI-P Kabupaten Malang masih dalam kondisi kritis. Sedangkan Haryanto meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ke-tiganya berangkat ke Yogyakarta pada malam hari. Rombongan menaiki mobil milik Haryanto Nisan Grand Livina warna putih yang dikemudikan sendiri oleh Haryanto.

Rombongan mengalami kecelakaan di Sragen, Jawa Tengah, sekitar pukul 03.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, diduga tabrakan terjadi karena sopir mengantuk.

Setelah kejadian itu jenazah Haryanto dalam persiapan pemulangan ke rumah duka yang berada di Desa Sumberpasir, Pakis, Kabupaten Malang.

Hariyanto adalah anggota Fraksi PDIP daerah pemilihan VI yang meliputi Singosari, Lawang dan Pakis.Kabupaten Malang. (Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button