Kalimantan

AHY Datang Kekalteng untuk Memenangkan Suara Rakyat Terhadap calon Gubenur yang diusung Dari Partai Demokrat

BeritaNasional.ID,PALANGKA RAYA

Ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY menegaskan, bahwa peranan media sangatlah sebagai penting sebagai pilar demokrasi dan sangat menentukan dalam kontestasi politik.

Hal ini diungkapkan AHY, dalam kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat Kalteng sekaligus Media Gathering, di Hotel Bahalap, jalam RTA.Milono, Kota Palangka Raya, Selasa (24/11).

Oleh karena itu, AHY berharap melalui pemberitaan yang berimbang, serta bersifat aktual maupun faktual,  media di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dapat menyuarakan visi misi dari para calon kepala daerah, dalam pesta demokrasi Kalteng yang akan diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Tentunya kita tahu bahwa peranan media sangatlah penting terutama dalam menentukan kontestasi politik dari pasangan calon kepala daerah, sehingga sudah menjadi tugas dan kewajiban media untuk mengedukasi masyarakat serta menyuarakan visi misi atau Program para calon kepala daerah khususnya di Pilkada Kalteng 2020,” ucapnya.

Selain itu, AHY juga mengatakan, melalui corong media, masyarakat diharapkan bisa memahami peluang tantangan  yang dimiliki oleh Provinsi Kalteng, melalui pemikiran – pemikiran positif  dalam rangka memajukan Bumi Tambun Bungai.

Mengingat, pemikiran untuk memajukan Kalteng, bukan hanya menjadi tugas Eksekutif maupun Legislatif. Melainkan hal tersebut menjadi tugas seluruh elemen masyarakat yang ada dikalimantan Tengah dengan seorang pemimpin yang arif dan bijaksana.

semua itu butuh pemimpin dengan Ikhtiar dan Doa dalam arti, pemikiran untuk memajukan kalteng dan dipimpin, dikelola dan dengan manajemen sebaik-baiknya, dengan cara yang tepat dan profesional.

Sejatinya partai demokrat itu selalu menggelorakan perubahan kearah yang lebih baik tetapi dengan tetap memepertahankan jati diri kita kemajuan, moderinisasi, keterbukaan itu adalah keniscayaan dalam zaman yang begitu cepat berubah ini “tegas AHY” (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button