Jawa Tengah

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Tegal Canangkan Swalayan Siaga

BeritaNasional.ID, Tegal – Upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Tegal. Kali ini beberapa swalayan menjadi sasaran. Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang melalui Wakapolres Tegal Kompol M. Faisal Perdana juga mencanangkan Swalayan Siaga dengan membagikan masker kepada karyawan, Rabu (3/2/2021).

“Hari ini dari Polres Tegal sudah membagikan masker ke karyawan Toserba Basa Adiwerna dan Yogya Mall Slawi sekaligus mencanangkan Mall Siaga di Kabupaten Tegal.” ujar Wakapolres Tegal.

Pencanangan Swalayan Siaga dengan membagikan masker kepada karyawan serta mengedukasi karyawan agar ketika bertemu masyarakat yang belanja bisa mengajak untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya wajib memakai masker.

Dengan dicanangkan Swalayan Siaga, diharapkan pusat perbelanjaan menjadi agen edukasi protokol kesehatan, ikut serta mengajak warga di Kabupaten Tegal menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer serta menghindari kerumunan atau menjaga jarak.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button