Daerah

Kapolda Sulbar Hadiri Undangan Bukber Wagub Sulbar.

 

Berita Nasional.ID.Mamuju.Sulbar- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kembali memenuhi undangan berbuka puasa sebagai upaya untuk mempererat jalinan tali silaturahim.

Kali ini undangan buka puasa tersebut dari wakil gubernur sulawesi barat yang dilaksanakan di rujab wagub, kamis (31/5/18).

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh tamu undangan lainnya seperti Sekprov, Kasrem 142 Tatag dan OPD serta media

Wakil gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum bulan suci sangat pas untuk meningkatkan hubungan tali silaturahim dari semua kalangan yang ada.

Sementara itu, kapolda sulbar saat dikomfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah provinsi untuk mempererat jalinan tali silaturahim khususnya di bulan penuh berkah ini.

Menurut Kapolda moment Ramadhan memang harus dimanfaatkan dengan baik demi berburuh berkah dan ampunan didalamnya, “Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini semoga Allah Subuhanahu Wataalah senantiasa menjaga kita semua dalam kebaikan”, tutur kapolda.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan sholat magrib berjamaah bersama para tamu undangan yang hadir. (Hms/Join).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button