Sidrap

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Tarwih Bersama Warga di Mesjid Islami Centre Pangkajene Sidrap

 

BeritaNasional.ID, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap H Mahmud Yusuf Keliling melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Mesjid di Daerah ini.

Kali ini, Selasa, 20 April 2021, ia melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama warga di Mesjid Islamin Centre Pangkajene Sidrap.

Kedatangannya orang nomor Dua di Bumi Nene Mallomo Sidrap ini, tidak lain adalah untuk melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama Warga, sambil bersilaturrahmi, agar tidak putus hubungan antar sesama.

Dengan melalui Ramadhan, kita harus jalin hubungan antar sesama tanpa kecuali, guna untuk mempererat tali persaudaraan.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf datang di dampingi Istri Hj Anita Mahmud dan Ajudan Wabup, tanpa ada pengawalan lainnya.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih delapan rakaat, Wabup menyalami dan menyapa para Jemaah, dan bahkan ia di kelilingi para jemaah untuk berjabat tangan, hingga di tangga sampai ia naik ke mobilnya, juga tidak lepas kerumunan warga.

Salah satu Jemaah Mesjid Islamin Centre Lukman saat di konfirmasi mengatakan, salut dengan kedatangan orang nomor dua, ia datang dengan tanpa ada pengawal, dan orangnya murah senyum dan mau menyapa dengan siapapun, tanpa melihat latar belakangnya.

Lanjut Lukman, ia sangat apresiasi dengan kedekatannya dengan warga, bukan saja pada saat ia sebagai calon Wabup dan hingga sekarang tidak ada perubahan sedikitpun kedekatannya dengan warga meski ia sudah sebagai Wakil Bupati Sidrap, dan tidak mudah untuk mendapatkan seorang pejabat seperti ini, terang Lukman.

Sehari sebelumnya, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf juga melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama warga di Mesjid Al Abrar Majelling, dan ia juga di dampingi Istri Hj. Anita Kamagi Mahmud. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button