RagamTNI Dan Polri

Kodim 0803/Madiun Gelar Pengamanan Kunjungan Panglima TNI Dan Kapolri

BeritaNasional.ID, Madiun — Rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi dan meninjau sejumlah posko PPMK di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun dapat berjalan dengan aman dan lancar, Jumat (18/6/2021).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, mengatakan terkait pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri, pihaknya telah berkordinasi dengan Polres. “Personel gabungan TNI-Polri telah ditempatkan di sepanjang rute yang dilalui rombongan dan di tempat acara”, terangnya.

Sebelumnya rakor terkait kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri telah dilaksanakan, Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun Kota dan Polres Madiun bertangungjawab terhadap pengamanan rute dan pengamanan tempat acara

Dandim juga mengapresiasi sinergitas dan kerja keras personel TNI – Polri dalam mengamankan kunjungan kerja tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan kenyamanan serta keamanan selama kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Kota dan Kabupaten Madiun”, ujar Letkol Inf Edwin Charles.

Lebih lanjut Dandim 0803/Madiun juga berharap, sinergitas serta kerja sama yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik. “Kekompakan seperti ini harus ditingkatkan, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” pungkasnya.(mc0803)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button