NasionalPolitik

Andi Muh. Ihsan, Petahana DPD RI 2014 – 2019 Kembali Maju Untuk DPD RI 2019

BeritaNasional.ID MAKASSAR  —  Andi Muh. Ihsan, Petahana Anggota DPD RI/MPR RI 2014 – 2019 kembali mencolonkan diri untuk maju pada kontestasi Pemilu untuk anggota DPD RI 2019.

Senator Dapil Sulsel hari ini (11/7) tiba di Kantor KPUD Sulsel untuk menyerahkan berkas persyaratan calon. Semua dokumen persyaratan diterima oleh Tim KPUD Asrar Marlan dan dinyatakan lengkap.

Pada kesempatan tersebut Andi Muh. Ihsan juga berharap agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan demokratis. Ketika ditanya terkait dengan munculnya nama nama baru yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI dapil Sulsel.

Andi Muh. Ihsan menyambut baik dan berharap agar semua ikut berkontribusi dalam membangun sistem demokrasi dan terpenting lagi berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan sumberdaya masyarakat Sulawesi Selatan di masa mendatang.

Tidak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh tim KPUD Sulsel yang telah menunjukkan kinerjanya pada Pilkda 2018 baru lalu, dan meminta agar perestasi yang baik ini terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan pada Pemilu 2019 nanti. (ifa/@li)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button