ACEHPolitik

Adlansyah : Delapan DPAC Demokrat Beri Kepercayaan Kembali Nora Untuk Pimpin DPC Demokrat Aceh Tamiang 2022 – 2027

ACEH TAMIANG – Delapan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang dikabarkan siap memberikan kepercayaan kepada Nora Idah Nita untuk memimpin kembali partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Musyawarah Cabang ke-2 yang dilaksanakan oleh DPD dan DPP Partai Demokrat pada awal Maret 2022 mendatang di Banda Aceh.

Ketua Forum Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pemenangan Nora Idah Nita, Adlansyah kepada aceh.beritanasional.id, Selasa (1/3/2022) via WhastApp pribandinya membenarkan delapan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang memberikan kepercayaan kepada Nora Idah Nita untuk periode 2022 – 2027.

” Dari 12 DPAC yang ada, 8 DPAC siap memberikan kepercayaan kembali kepada Bu Nora Idah Nita untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang,” sebut Adlansyah yang juga merupakan Plt Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bendahara.

Menurut Adlansyah bentuk komitmen dari sikap tegas 8 DPAC tersebut sudah di deklarasikan dukungan sepenuhnya dan sepakat melanjutkan kepemimpinan Nora Idah Nita, SE, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022 – 2027.

“Pada hari Minggu (27/02/2022) lalu , di kediaman Plt. Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Rantau, Bu Fatimah. Kita sepakat melanjutkan kepimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022 – 2027 untuk Bu Nora. Dan itu sudah kami deklarasikan,” tegas Adlansyah.

Adlansyah menyatakan ke 8 Ketua DPAC yang mendeklarasikan dukungan sepenuhnya dan sepakat melanjutkan kepemimpinan Nora Idah Nita, SE, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027, masing-masing adalah sebagai berikut:
1. Plt Ketua DPAC Bendahara
2. Plt Ketua DPAC Karang Baru
3. Plt Ketua DPAC Rantau
4. Plt Ketua DPAC Sekerak
5. Plt Ketua DPAC Bandar Pusaka
6. Plt Ketua DPAC Tamiang Hulu
7. Plt Ketua DPAC Seruway
8. Plt Ketua DPAC Kota Kualasimpang.

Dijelaskan Adlan sikap tegas dari 8 DPAC ini karena berdasarkan penilaian bahwa pada masa kepemimpinan Nora, Partai Demokrat Aceh Tamiang berjaya, menang di pilkada saat mengusung kepala daerah dan juga mampu mempertahakan kursi pimpinan di legislatif.

Apalagi di Pileg 2019 kemarin, lanjut Adlan, suara partai tingkat kabupaten tetap bertahan dan tetap mendapat kursi pimpinan, serta bisa mengantarkan Nora sebagai Anggota DPR Aceh dengan suara badan yang terbanyak di DPRA Dapil VII, yakni sejumlah 19219 suara, juga total suara DPR RI dari partai demokrat luar biasa.

” Ini menjadi kunci utama kita untuk memberikan kepercaya kepada Bu Nora,” tegas Adlan.

Disamping itu sambung Adlan kegiatan partai tidak pernah putus-putusnya, baik kegiatan konsolidasi maupun kegiatan bantuan sosial kemanusiaan.

” Bu Nora menyadari betapa pentingnya kebersamaan dalam membangun kaderisasi partai dan Bu Nora selalu berpesan kepada kami agar selalu menjunjung tinggi semboyan Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat. Semboyan ini menggambarkan ketka rakyat berharap maka Demokrat harus berbuat dan berjuang untuk harapan rakyat,” ulas Adlan.

Adlan menambahkan dengan beberapa alasan inilah melalui Forum DPAC mendukung sepenuhnya untuk Nora Idah Nita memimpin kembali DPC Partai Demokrat periode 2022 – 2027 mendatang.

” Untuk itu kami membuka tangan selebar-lebarnya bagi DPAC yang lain yang ingin bergabung, berjuang bersama membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang tercinta. Tidak ada kata terlambat, mari kita bergandengan tangan untuk berjuang bersama membantu masyarakat Aceh Tamiang,” ajak Adlan sembari menambahkan surat dukungan diserahkan ke DPD sebagai syarat menjadi bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang periode 2022 – 2027. (ERWAN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button