DaerahSUMUT

AFKAB Batubara Resmi Dilantik, Pemerintah Harapkan Mampu Membawa Hingga Kanca Nasional

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Batubara Priodesasi 2021-2025 secara resmi di lantik, di Aula Gedung Hotel Singapore Land Kecamatan Sei Balai, Minggu (28/11/2021).

Pelantikan AFKAB ini langsung di lantik oleh perwakilan Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara, dengan harapan perwakilan Kabupaten Batubara mampu melahirkan atlit di bidang olahraga Futsal ketingkat Kanca Nasional.

Hadir mewakili Bupati Batubara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Sapri Moesa, MM, Ketua AFKAB Provinsi Sumatera Utara diwakili Ketua KONI Nur Ain Spdi, Ketua MPC PP Batubara Zulkifli Has.

Adapun susunan AFKAB Buatbara masa Bhakti 2021-2025 yang dilantik, Ketua Iqram Maulana, Wakil ketua l Surya Ananda S.Pd Wakil ketua ll Idrus Tami, Sekretaris Nurdiansyah Manurung A.Md, Wakil Sekretaris Ade Setiawan, SP, Bendahara Izhar Fauzi SH, Wakil Bendahara l Rizky Nazliamri Panjaitan A.Md.

Mewakili Bupati Batubara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata mengungkapkan, bahwa Batubara kepan menjadi Kabupaten yang akan berhak mengirimkan Atlet di tingkat Provinsi dan juga Nasional.

“Kedepan AFKAB akan kami berikan support kepada AFKAB Batubara. Target saya akan lahir atlet-atlet yang luar biasa khususnya di bidang futsal ini,” terangnya.

Semntara, Ketua AFKAB Kabupaten Batubara Iqrom Maulana, mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya pelantikan tersebut, dengan harapan, AFKAB Batubara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di Kabupaten Batubara untuk bisa meningkatkan minat olahraga di bidang Futsal.

“Kedepan nantinya Kami juga akan melaksanakan turnamen Futsal di Kabupaten Batubara untuk tingkat Daerah,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hanafi S.E Mengucapakan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh element yang andil untuk mensukseskan pelaksanaan Pelantikan AFKAB Batubara.

“Kedepan kami berharap dengan adanya AFKAB Batubara bisa menjadi wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat dam kemampuannya di bidang Futsal. Untuk itu, kami juga berharap dukungan penuh baik dari PSSI Kabupaten Batubara serta Pemerintah Daerah untuk sama-sama membesarkan AFKAB Batubara ini,” pintanya. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button