SUMUTTanjung balai

Agar Rusuk Dalam Beribadah Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Saat Sholat Jumat

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan arus lalulintas kegiatan Sholat Jum’at di masjid mesjid pada wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Jum’at (04/3/22).

Dalam kegiatan pengamanan Jemaah Sholat Jum’at dimasa pandemi corona, anggota Sat lantas melaksanakan pengaturan jalan dimana banyak jemaah yang menyeberang jalan untuk menuju mesjid dan setelah usai Sholat Jum’at melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Selain itu, anggota lantas juga meberikan imbauan agar kendaraan yang diparkir disusun rapi dan dalam keadaan terkunci untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian selain itu imbauan agar setiap Jemaah Sholat Jqum’at agar selalu menggunakan masker dan ikuti aturan protokol kesehetan sesuai anjuran pemerintah.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan, mengatakan anggota lantas harus selalu hadir dalam kegiatan ibadah keagamaan untuk membantu masyarakat melaksanakan ibadah, apalagi Lokasi tempat ibadahnya berada dekat dengan Jalan Protokol.

“Selain melakukan pam lalin, personil sat lantas juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada Jamaah Sholat Jum’at dan dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat”. tambah Kasat Lantas menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button