Citizen

Ahmad Dhani Masuk Penjara, Konser Dewa 19 Di Malaysia Tetap Digelar

BeritaNasional.ID Jakarta – Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, ditahan usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menvonisnya dengna 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian. Meski begitu konser reuni Dewa 19 di Malaysia  tetap akan berlangsung.

Konser itu rencananya digelar pada Sabtu, 2 Februari 2019, di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia. Dalam konser itu, dua vokalis Dewa untuk masa yang berbeda akan hadir, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Demikian pula penabuh drum Tyo Nugros.

Promoter konser pun memberi pernyataan resmi seiring penahanan Dhani mulai Senin (28/1/2019).

“Bagi pihak NIZRA Production, kami ingin memaklumkan bahawa “Konsert DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel” yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan,” tulis promotor di akun di Instagram.

Promotor juga memberi alasan konser akan tetap berjalan meski tanpa kehadiran Dhani. Penonton diharapkan memakluminya.

“Menurut pengarah Urusan Nizra Production Nik Iruwan tiada sebarang penundaan atay pembatalan konsert berlaku seperti yang digembar-gemborkan,” sambungnya. “Kami berharap peminat yang sudah memberi tiket tidak perlu risau karena konsert tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 terus memberikan persembahan terbaik buat semua.” ( Dewi Fatimah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button