TNI Dan Polri

Ajak Masyarakat Vaksinasi Dengan Hadiah 2 Unit Motor

BeritaNasional.ID.Sulbar–   Meningkatkan animo masyarakat dalam melaksanakan Vaksin untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 , mengakhiri masa pandemi , kali ini Polres Polman melakukan vaksinasi berhadiah 2 unit motor  dan ratusan hadiah menarik lainnya disiapkan sebagai hadiah bagi masyarakat yang telah melakukan vaksin ditanggal 12 November.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Polewali Mandar ( Polman ) AKBP .Ardi Sutriono kepada BeritaNasional.ID , Sabtu 12 November

Ardi mengatakan Untuk masyarakat seluruh Kab. Polewali Mandar yang belum melaksanakan Vaksinasi / Imunisasi Covid-19 silahkan mendaftarkan diri di Klinik Bhayangkara Polres Polman,kodim atau di Puskesmas yang terdekat di Kab. Polman.

” Syarat dan ketentuan
1. Berlaku bagi vaksininasi dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan oleh tim nakes Puskesmas, Polres, Kodim  di Polman mulai tanggal 11 Nop s/d 31 Des 2021.
2. Diundi berdasarkan NIK harap mencantumkan nomor HP pada saat vaksin.” Kata Arsi

Lanjut Ardi mengatakan Metode pengundian Vaksinasi Berhadiah  akan di undi berdasarkan *NIK KTP* masing² masyarakat yg telah melaksanakan Vaksinasi / Imunisasi Covid-19.’

Sekitar 60 ribuan vaksin yang disiapkan untuk masyarakat , adapun  merek vaksin adalah Moderna , Astra dan Fitser ,

Panitia pelaksana Vaksinasi Berhadiah akan mendata peserta vaksin di Kab. Polewali Mandar dan akan dilaksanakan undian pada tanggal 31 Desember 2021.tutup Ardi

Hikma salah satu warga  kelurahan Lantora , sangat mengapresiasi Kepolisian karena telah melakukan upaya menarik masyarakat untuk melakukan vaksinasi dimana sebelumnya menghadirkan artis Adnan KDI  , kini melakukan undian vaksinasi , dengan hadiah 2 unit motor .

” Kita mau vaksin ini , selain dapat sehatnya , perlindungan kesehatan tubuh dari corona , kita dapat hadiahnya kata Hikma ” ( yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button