Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Ajukan Pensiun Dini, Andi Nursami Masdar Siap Maju Bersama Aji Assul

BeritaNasional.ID.POPMAN SULBAR — Tahapan pilkada tinggal menghitung hari untuk masuk tahap pendaftaran Paslon pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Dimana bisa kita lihat surat edaran KPU bahwa untuk tahapan pendaftaran akan dibuka pada tanggal 27 – 29 /08/2024.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PMD Andi Nursami Masdar, yang saat ini santer diberitakan akan mengdampingi H. Samsul Mahmud Ketua DPD II Golkar Polman, beliau berucap Insya Allah dan Mohon Do’anya semua yach.

Lanjut, sebagai bentuk kesariusan saya, untuk menjawab pertanyaan dari warga, Alhamdulilah sejak kemarin saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk syarat administrasi dan pengajuan pensiun saya sudah ajukan” Ungkap Andi Nursami seusai ikuti Upacara HUT RI Ke 79.

Sesuai Peraturan KPU seseorang Yang hendak maju, kalau dia ASN maka harus mengundurkan diri atau mengajukan pensiun sebelum dinyatakan sebagai peserta Pilkada baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

Selain karena itu, adanya dukungan penuh dari Keluarga agar saya maju pada Pilkada Polman, semakin membuat saya makin Optimis maju, karena tanpa dukungan keluarga saya pikir berat untuk maju siapapun itu.

Alhamdulillah Semua Keluaraga Mendukung terutama Kakak semuanya Mendukung dan siap berjuang bersama, Tutup Andi Nursami.(yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button