SUMUTTanjung balai

Aksi Sosial dan Kompetisi Pada Peringatan HUT Ke 60 Bank Sumut Cabang Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Sinergi Membangun Negeri di Era Digitalisasi tema peringatan HUT ke 60 Bank Sumut yang dilaksanakan pada tahun ini, Dimana Bank Sumut Cabang Tanjungbalai melaksanakan berbagai aksi sosial dan kompetisi diantaranya Virtual sport Bank Sumut, Kompetisi standar layanan, Kompetisi Instagram Reels Video, Donor darah pegawai dan juga Nasabah Bank Sumut, Kunjungan ke panti asuhan anak yatim dan panti jompo serta Family Gathering keluarga besar PT Bank Sumut Cabang Tanjungbalai.

Hal ini dikatakan Pimpinan Cabang Bank Sumut Tanjungbalai Ali Akbar Lubis mengungkapkan benar telah melakukan kegiatan aksi sosial dan kompetisi digital, ujar Ali Akbar di sela sela peringatan HUT 60 Bank Sumut pada saat pemberian santunan 80 anak yatim di Masjid Syuhada Pulau Simardan Kota Tanjungbalai Kamis 4/11/21.

Sama seperti hari ini, PT Bank Sumut Cabang Tanjungbalai bersama Pemkot Tanjungbalai memberikan santunan kepada 80 anak yatim yang ada Panti Asuhan pada rumah Qur’an dan anak yatim Syuhada di Pulau Simardan yang dihadiri langsung Plt Wali Kota Tanjungbalai Bapak H.Waris Thalib dan Anggota DPRD Tanjungbalai sekaligus Ketua Yayasan Mas Budi Panjaitan kata Ali Akbar

Bank Sumut tetap berkomitmen untuk masyarakat Tanjungbalai ditengah pandemi untuk membantu masyarakat khususnya pengusaha mikro dengan digitalisasi untuk mengurangi kontak fisik sehingga penularan Covid 19 dapat dicegah.

Sesuai dengan komitmen Dirut PT Bank Sumut Rahmat Fadillah bahwasanya perkembangan dunia digital ini, menjadi tantangan besar di sektor usaha perbankan. Dalam hal itu beliau menyampaikan dua tahun belakangan Bank Sumut telah banyak bertransformasi.

Jika tidak lambat laun akan ketinggalan dari persaingan yang tidak hanya di dunia perbankan namun juga pelaku usaha seperti Financial Technology (Fintec).

Transformasi yang telah dilakukan Bank Sumut dapat dilihat dari berbagai produk yang dihadirkan Bank Sumut dalam dunia digitalisasi dan hal ini terus dibangun dengan sinergitas Bank Sumut bersama Pemerintah dalam hal ini Pemkot Tanjungbalai dengan memberi kemudahan dalam bertransaksi bagi pelaku usaha mikro dan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Plt Wali Kota Waris Thalib mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang telah berkontribusi pada Pemkot Tanjungbalai baik dalam bentuk dana CSR, pembangunan ekonomi masyarakat daerah serta sebagai pemegang kas daerah.

Waris mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai khususnya, bapak H Ali Akbar yang telah memberikan perhatian yang besar kepada anak Yatim di Kota Tanjungbalai.

Ucapan ini juga kami sampaikan kepada jajaran staf dan seluruh karyawan maupun karyawati dimana Pemerintah Kota Tanjungbalai merasa bangga, karena Bank Sumut adalah bank kita dan saham kita, dan ucapan bangga terhadap kegiatan yang dilaksanakan, karena ini bukan seremoni belaka tapi jelas secara spritiual agama yang berhubungan dengan anak yatim pungkas Plt Walikota H.Waris Thalib.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button