Aktris Senior Ira Wibowo Selain Sibuk Syuting, Sosialisaikan Bahaya Kanker Serviks

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kakak kandung Aktor ganteng Ari Wibowo, aktris senior Ira Wibowo (51) makin sibuk oleh berbagai kegiatan. Selain syuting film dan sinetron, dia juga harus membagi waktu untuk kegiatan sosial dan penyuluhan tentang bahaya kanker serviks.

“Syuting jalan terus, waktu syuting film Dillan 1991 aku bolak-balik Jakarta-Bandung. Udah kelar dan aku lanjut syuting di tempat lain. Kebetulan awal tahun ini aku dapat peran lumayan banyak,” ujar pemeran bunda Dillan dalam film ‘Dillan 1990’ ini.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Ira bertekad dan optimis mampu menjalani rutinitas secara maksimal.

“Yang penting aku selalu sehat, ngga mudah stress dan selalu berpikir positif serta banyak teman, ” ujar mantan presenter Sinema-Sinema ini.

Saat ini, Ira menunggu satu film yang dinilainya memiliki pesan moral yang begitu tinggi. Film tentang anak autis berjudul ‘Incredible Love’ yang dimainkannya bersama Roy Marten.

“Padahal itu film bagus, bisa mengedukasi orang tua dalam mendidik anak autis, pesannya bagus banget, tapi sampai sekarang belum ada kabarnya, ” ungkap ibu dari dua anak ini. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close