TNI Dan Polri

Alumni AKABRI 92 Berbagi

BeritaNasional.ID.Sulbar — Dalam rangka 30 tahun pengabdian Alumni AKABRI 92, hari ini Jumat 21 Januari 2022 membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Desa Sumare Kec. Simboro Kab. Mamuju Prov. Sulbar.

Kegiatan yang dipandu oleh Kolonel Arm Robby MT, S.Pd.M.Pd ( Kasi Intel Korem 142/Tatag ) dengan mengusung tema ” Bersikap bertindak hanya untuk NKRI ”

Kolonel Arm Robby MT, S.Pd.M.Pd kepada awak media mengatakan, ini adalah salah satu wujud kepedulian Alumni AKABRI 92 kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa beras dengan cara mendatangi secara langsung dilingkungan sekaligus melihat kondisi warga

Lanjut dikatakan, semoga apa yang diberikan ini, dapat membantu warga ditengah pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum diketahui kapan berakhirnya. ungkapnya.

Ny. Salmiah, 35 thn, ketika ditemui usai menerima bantuan mengucapkan, terima kasih kepada TNI yang telah membantu dan memperhatikan warga yang kurang mampu.

” jujur pak. Saya katakan, bahwa bantuan berupa beras yang diberikan oleh bapak TNI sangat membantu kami, semoga ini menjadi berkah dan Allah membalas kebaikan bapak bapak TNI ” kata Salmiah.

Senada apa yang diucapkan Sdr. Kaluddin, 47 thn, yang sehari harinya bekerja sebagai nelayan, sangat bersyukur atas adanya bantuan yang diterima mengingat beberapa hari ini tidak melaut disebabkan kondisi cuaca.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button