DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Anggota Kodim 0823 Situbondo Beragama Nasrani Lakukan Ibadah di GPIB

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR  – Katpuanter Ba Otsus Kodim 0823 Situbondo yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan keagamaan yang berlangsung di Gereja GPIB Situbondo, Minggu (29/08/2021).

Petugas pelaksana dalam pendamping Ba Otsus ini, adalah Serka Jeffry Imanuel. “Kami kawal 11 personel Ba Otsus dalam pelaksanakan ibadah bersama dengan jemaat GPIB Surya Kasih Situbondo,” jelas Serka Jeffry Imanuel.

Adapun kegiatan ibadah ini, sambung Serka Jeffry Imanuel, dilaksanakan agar anggota taat dalam melaksanakan ibadah di gereja. “Dalam ibadah tadi, kita melakukan pujian-pujian kepada Tuhan,” tuturnya.

Sedangkan, kata Serka Jeffry Imanue, khobatnya pemimimpin yang Menjadi Berkat Pelayan Firman Pendeta Ny. Laura Limbong. “Semua anggota dan jamaat saat beribadah menggunakan protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga jarak,” tuturnya.

Serka Jeffry Imanuel mengatakan, ibadah yang dilakukan anggota Kodim 0823 Situbondo yang beragama Nasrani rutin dilaksanakan secara virtual maupun tatap muka terbatas. “Dalam ibadah itu, kami selalu berdoa untuk kedamaian bangsa ini,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button