DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil Kendit Dampingi Vaksinasi dan Penyaluran BLT DD

BeritaNasional.ID, – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Kegiatan Vaksin dan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di Kantor Desa Kendit, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, didampingi Anggota Koramil 0823/06
Kendit Serda Suherman bersama aparat terkait, Senin (23/8/2021).

Keterangan yang disampaikan Serda Suherman Babinsa Desa Kendit mengatakan bahwa, vaksin tersebut dihadiri, Camat Kendit Sigit Susetyo
Raharjo, Kepala Desa Kendit Rudiyanto, Kepala Puskesmas Kendit Hj. Lilik Maria Ulfa, Anggota Koramil 06 Kendit, Babinkamtibmas Brigadir Dani serta perangkat Desa Kendit.

“Jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 90 orang dan jumlah warga yang menerima BLT-DD sejumlah 113 orang. Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD dan Vaksin petugas tetap menghimbau warga agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,” kata Serda Suherman.

Tak hanya itu yang disampaikan Serda Suherman, namun dia juga menjelaskan bahwa, pendampingan kegiatan penyaluran BLT DD dan vaksinasi tersebut, dilaksanakan agar para penerima vaksinasi merasa terlindungi. “Kami bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Kendit selalu kompak dalam hal penanganan Covid-19,” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button