DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Polsek Kapongan Gelar Imbauan Prokes Covid-19 dan Sosialisasi Vaksinasi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Anggota Polsek Kapongan menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker serta sosialisasi vaksinasi Covid-19, Selasa (22/6/2021).

“Imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker serta sosialisasi vaksinasi ini dalam rangka imbangan PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Kapongan,” jelas Kapolsek Kapongan Iptu H Nanang Priambodo S.Sos.

Kegiatan imbauan prokes Covid-19 dan pembagian masker tersebut, kata Kapolsek Kapongan, berlangsung di toko bangunan Putra Madura di Dusun Sarse, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan.

“Petugas pelaksana Kanit Samapta, Aiptu Mulyadi, SH, MH dan anggota SPK, Brigpol Andik Dc. Anggota melakukan imbauan kepada para karyawan toko untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan,” kata Iptu Nanang.

Kegiatan tersebut, imbuh Nanang, mengacu pada ke INPRES NO 06 TH 2020 dan PERBUP NO 45 TH 2020 tentang penegakan protokol kesehatan Covid-19. “Selain itu, kita juga melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat,” pungkas Iptu Nanang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button