CitizenMetro

Antisipasi Corona, Polsek Ngantang Lakukan Kerja Bakti

Beritanasional.ID, MALANG – Demi mewujudkan Situasi Keamanan dan Ketertiban yang kondusif (Sitkamtibmas), menyikapi  merebaknya wabah Virus Corona,   Polsek Ngantang, menggelar kegiatan kerja bakti,  Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan dilaksanakan  di Makopolsek Ngantang, diikuti  30 orang, termasuk Kapolsek Ngantang AKP Suyatno, S.Sos, bersama  jajarannya, dan masyarakat sekitar,  dimulai pukul 07.00 hingga usai.

AKP Suyatno, S.Sos selaku Kapolsek Ngantang menenangkan  , bahwasanya giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan.

“Kerja bakti ini Selain tertanamnya akan kebersihan, juga sebagai upaya untuk pencegahan dini terkait dengan merebaknya wabah Virus Corona,” terang Suyatno .

Adapun sasaran titik pelaksanaan , lanjutnya, dari kerja bakti secara masif yang dilakukan ini, meliputi Mapolsek Ngantang, Rumdin Polsek Ngantang dan halaman sekitar Polsek Ngantang.

“Untuk wacana,  giat kerja bakti ini kita lanjutkan pada Minggu (15/3/2020) besok, dengan sasaran ke tempat-tempat rumah ibadah, serta fasilitas umum di wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang,” tegasnya.. (Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button