Metro

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Talang Padang Gelar Patroli Malam

Personel Patroli Polsek Talang Padang saat Himbau Pengendara Motor Yang Melintasi Jalan Berlubang dan Licin.

Beritanasional.id, TANGGAMUS -Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, personel Polsek Talang Padang melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (5/10/21).

Dalam patroli ini personel Kepolisian Polsek Talang Padang melakukan patroli khusus di wilayah hukum Polsek Talang Padang.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Aipda Widagdo diikuti oleh dua personel lainnya yaitu Brikpa Edi Darul dan Bripka Meirico.

Aipda Widagdo mengatakan, patroli malam ini dilakukan guna menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat bepergian dimalam hari.

“Selain itu kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas guna mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor), ucap Aipda Widagdo mewakili Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Sarwani, SE.

Ditambahkannya, tak hanya itu saya bersama personel juga patroli hinggal ke Pekon Campang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sumberejo.

“Kami menghimbau kepada pengendara sepeda motor dan mobil agar berhati-hati saat melintasi jalan di pekon Campang dikarenakan kondisi jalan yang licin karena hujan ditambah lagi sedang ada perbaikan jalan,” kata Widagdo

Melalui patroli ini, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang berada di masyarakat khususnya di wilkum Polsek Talang Padang Polres Tanggamus.(Asrul)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button