Sidrap

Antisipasi Penyebaran Virus, Kades Lebbae Bagi Tempat Cuci Tangan

 

BeritaNasional.ID, Bone – Kepala desa Lebbae Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Andi Arlim bagikan tempat cuci tangan 5 Mesjid 1 Sekolah Madrasah Ibtidayah. Senin ( 12/4/2021 ).

Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah desa Lebbae untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 ) di bulan suci Ramadhan

Kepala desa Lebbae, Andi Arlim saat ditanya awak media menjelaskan bahwa tempat cuci tangan yang di bagikan ke 5 Mesjid 1 Sekolah Madrasah Ibtidayah sebagai fasilitas cuci tangan bagi Jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Tarawih.

“Sebagai kepala desa, saya himbau kepada masyarakat desa Lebbae tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi dan menyusul pembagian Hand soap dan sanitizer dan masker ke 150 kepala keluarga ( KK ) yang ada di desa Lebbae,” ungkap Andi Arlim.

Kepala desa Lebbae, Andi Arlim juga himbau masyarakat desa Lebbae untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijeriah tahun 2021 Masehi.( basir )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button