Daerah

Aparat di Sinjai Bersama ALOSI Melakukan Kegiatan Peduli Kelas

BeritaNasional.ID, Sinjai – Babinsa Desa Puncak, Kopda Joni, Koramil 05/Sinjai Selatan, bersama ALOSI (Aliansi OKP Sinjai) melakukan kegiatan Peduli Kelas di Kampung Boja serta Mendidik dan mencerdaskan anak sekolah di Pelosok Desa.

Seperti yang dilakukan pembenahan bangunan sekolah, kebersihan lingkungan dan pemberian alat tulis dan buku juga memberikan cendra mata dan kegiatan ini melibatkan siswa-siswi SDN 45 Jarak Jauh dan para orang tua murid kampung Boja dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sinjai.

Kegiatan tersebut di samping sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, juga memberi contoh kepada siswa-siswi SDN 45 Jarak Jauh kampung Boja tentang pentingnyaya kebersamaan di sekitar selokah maupun di luar sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua ALOSI, Jasman mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian terhadap siswa-siswi 45 Jarak Jauh kampung Boja untuk mencerdaskan anak-anak penerus bangsa yang ada di pelosok Desa Kampung Boja.

“Pendidikan yang merupakan tempat generasi penerus bangsa, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi adik-adik siswa-siswi SD 45 Jarak jauh dan semoga bisa mencapai cita-cita para siswa,” katanya.

Sementara guru SDN 45 Jarak Jauh yang ikut serta dalam kegiatan tersebut juga mengatakan, “Kami berterima kasih atas segala bantuan dari ALOSI dan Babinsa yang memberikan bantuan buku tulis dan pemberian cendra mata serta memberikan contoh kepada siswa-siswi didik kami tentang kepedulian sesama siswa,” ujarnya. (Andi Bur)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button