SUMUTTanjung balai

Apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022 Kapolres Tanjungbalai Harapkan Semangat Baru Bagi Seluruh Personil

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK memimpin apel pagi minggu pertama Tahun Baru 2022 pada hari Senin 3/1/22 berkisar pada pukul 09.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai.

Pelaksanaan apel pagi tersebut turut dihadiri Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang SIK, MH, Kabagren Kompol Kamdani S.Ag,MH, Kabag SDM Kompol J Sinaga, para Kapolsek, para Kasat, para Perwira, para personil dan ASN Polres Tanjungbalai.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjung Balai mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 dan berharap seluruh personil Polres Tanjungbalai memiliki semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Syukur alhamdulillah sampai dengan hari ini selama pengamanan malam Tahun Baru, situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Tanjungbalai tersebut juga  menyampaikan meskipun Ops Lilin Toba 2021 sudah selesai pada hari minggu tanggal 2 Januari 2022 Pukul 24.00 Wib, tetapi pengamanan kegiatan masyarakat yang masih merayakan Tahun Baru 2022 masih tetap dilaksanakan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sampai dengan tanggal 9 Januari 2022, oleh sebab itu seluruh personil diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Dan saya berharap ada peningkatan kinerja, ciptakan Inovasi-inovasi yang baru dan baik guna kemajuan institusi Polri Polres Tanjungbalai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hindari segala bentuk pelanggaran baik disiplin, Kode Etik dan Pidana yang merugikan diri, keluarga dan institusi Polri ungkap Triyadi menyampaikan. (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button