SUMUTTanjung balai

APH Tanjung Balai Tanggapi Cepat Laporan Tindak Penganiayaan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT,

Ade Irwan Manurung  pemuda berusia 20 Tahun, Alamat Jalan DTM Abdullah KelurahanTB Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai di duga telah melakukan pemukulan  terhadap Aldi Fauji Sitorus 20 Tahun, Alamat Jalan Yos Sudarso Lk. V Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kejadiannya bermula pada tanggal 13/10/21  hari Rabu, tepatnya pukul 22.00 di jalan Jenderal Sudirman, Km.3, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjungbalai. Ade manurung memukul  Aldi  Fauji Sitorus dengan menggunakan kunci sepeda motor, pada kening dan belakang telinga sebelah kiri korban hingga korban mengalami luka dan berdarah.

Korban  yang merasa keberatan  melaporkan kejadian itu ke Polres Tanjungbalai dengan Laporan Polisi: LP/B/228/VIII/SPKT/POLRES T.BALAI/POLDA SUMUT.

Berdasarkan Laporan tersebut Personil Unit Idik I Sat Reskrim Polres Tanjungbalai yang dipimpin Ps Kanit IDIK I Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Aiptu ZE Nasution melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, yang mana dari keterangan korban bahwa pelaku adalah Ade Irwan Manurung dan pada Kamis 14/10/21 sekitar pukul 14.00 Wib diketahui bahwa tersangka Ade sedang berada di rumah pacarnya yang beralamat di Jalan Lingkar Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Lalu team berangkat ke lokasi yang dimaksud dipimpin oleh Aiptu ZE Nasution dan sekitar pukul 15.30 Wib Ade Irwan Manurung berhasil diamankan.

Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban Aldi Fauji Sitorus dengan cara memukul wajah korban dan memukul kening korban dengan menggunakan kunci sepeda motor.

Selanjutnya tersangka Ade Irwan Manurung langsung dibawa ke kantor Polres Tanjungbalai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan hal tersebut telah melanggar
Pasal  351 Ayat (1) dari KUHPidana.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button