GorontaloRagam

ASTON Gorontalo Berbagi Daging Qurban Dengan Masyarakat Sekitar

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Sebagai bagian dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, ASTON Gorontalo Hotel & Villas dengan sukacita mengumumkan bahwa mereka telah berhasil melaksanakan pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat sekitar dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444H. Acara pembagian daging ini merupakan bentuk nyata dari pengorbanan dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

Setelah melalui proses pemotongan hewan qurban yang berlangsung di halaman ASTON Gorontalo dengan khidmat, daging-daging tersebut telah siap untuk didistribusikan. Pembagian daging hewan qurban ini dilakukan dengan penuh keceriaan dan semangat gotong royong. Daging qurban ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban hidup mereka, serta mempererat tali persaudaraan di antara kita semua.

“Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat sekitar. Ini adalah momen yang penuh kebahagiaan dan kehangatan, di mana kita semua bisa saling membantu dan merayakan Idul Adha dengan berbagi,” kata Bapak Alain John-John Siwy, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Jum’at (30/6).

ASTON Gorontalo berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Mereka mengajak seluruh elemen masyarakat Gorontalo untuk bersama-sama melanjutkan semangat berbagi dan memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button