ACEHPolitik

Bagian 3, Nova : Terimakasih Anggota DPRA Nora yang Selalu Ingatkan Proyek MYC

Pada kesempatan peresmian tersebut Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah MT berterimakasih kepada anggota DPRK dan DPRA Dapil Tamiang, Aceh dan Kota Langsa yang terus mengingatkan dirinya terhadap pembangunan jalan penghubung tersebut.

” Terimakasih kepada anggota DPRA dan juga anggota DPRK Aceh Tamiang, yang selalu ingatkan saya akan pelaksanaan Multi Years Contract (MYC) Jalan Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang – Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur,” sebutnya.

BACA : Bagian 2 : GUBERNUR ACEH NOVA IRIANSYAH RESMIKAN MYC DI ACEH TAMIANG — MYC JALAN BABO – SIMPANG JERNIH, DEMOKRAT – NOVA – NORA

Nova menyampaikan upaya pembangunan Infrastruktur koneknitas antar wilayah ini dilaksanakan dengan skema pekerjaan kontrak (Tahun Jamak) Multi Years Contract). Pemilihan skema itu bertujuan agar jalan yang dibangun benar benar sampai tuntas, karena kebijakan dan anggaran telah diberikan secara penuh, meskipun harus melalui tahapan penyelesaian yang sedikit memakan waktu.

BACA : Bagian 1: SRIKANDI ACEH TAMIANG WUJUDKAN IMPIAN MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR PUSAKA  –  MYC JALAN BABO – SIMPANG JERNIH, DEMOKRAT – NOVA – NORA

Kemudian Nova mengatakan saat ini  Pemerintah Aceh telah mengakomodir aspirasi dan impian masyarakat untuk memiliki jalan penghubung yang layak.

” Sebetulnya saya selalu ditanya dan diingatkan oleh anggota DPRA Bu Nora dan DPRK Aceh Tamiang  Pak Noer masalah jalan MYC khususnya jalan dari Karang Baru ke Simpang Jernih Aceh Timur. Bukan karena ini dan itu tapi mereka selalu menekankan tentang program ini ke saya” ungkap Nova.

Nora : MYC Babo – Simpang Jernih Bukti Kepedulian Pemerintah Aceh Terhadap Konektivitas Antar Wilayah.

Sementara itu anggota DPRA Nora Idah Nita dari Fraksi Demokrat kepada BERITANASIONAL.ID mengatakan pelaksanaan Multi Years Contract (MYC) Jalan Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang – Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur merupakan kepedulian kita bersama dan Pemerintah Aceh terhadap konektivitas antar wilayah.

 “Konektivitas antar wilayah itu sangat penting, dan jalan ini bertujuan menghubungkan lintas kabupaten agar perekonomian warga bisa lebih menggeliat dan berdenyut,” sebutnya.

Menurut Nora di bawah kepemimpinan Gubernur Nova Iriansyah, di mana pembangunan sarana dan prasarana (infrastruktur) merupakan salah satu program prioritas dan pembangunan ini berhasil diwujudkan.

BACA : TERKAIT PENETAPAN TAPAL BATAS ACEH – SUMUT, NORA IDAH NITA APRESIASI KEMENDAGRI DAN PEMERINTAH ACEH

” Terimakasih kepada Pak Gubernur dan Pemkab Aceh Tamiang serta terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dan mensuprot saya. Keberhasilan pembangunan jalan ini adalah keberhasilan kita bersama,” ungkap Nora.

Nora kembali berharap kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah disisa masa jabatannya melalui program Aceh Seumeugot, yang fokus pada upaya tersedianya sarana dan prasarana (infrastruktur) secara cerdas dan berkelanjutan dalam kembali memprioritas kembali sarana – sarana jembatan di ruas Jalan Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang – Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

” Kita berharap agar kembali dianggarkan pembangunan beberapa jembatan di ruas jalan tersebut dan itu sangat dibutuhkan untuk segera dibangun,” tegas Nora mengakhiri.

=SELESAI=

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button