MegapolitanMetroNasionalRagamSosialSulawesi

Baksos STIE Nobel Bagi Paket Sembako di TPA Antang

BeritaNasional.ID, Makassar – STIE Nobel Indonesia Makassar melalui Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada sejumlah warga di sekitar kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Tamangapa, Kota Makassar, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan baksos ini sebagai perwujudan pengabdian masyarakat kampus STIE Nobel dengan turut serta mengambil peran dalam penanganan wabah Covid-19, khususnya masyarakat tidak mampu atau rentan secara ekonomi.

Paket sembako yang diserahkan itu merupakan hasil donasi dari para donatur serta dari dosen STIE Nobel, yang kemudian dibelanjakan berbagai kebetuhan pokok dan dikemas dalam bentuk paket sembako.

Ketua STIE Nobel Makassar, Mashur Razak terjun langsung dalam kegiatan ini, didampingi beberapa dosen.

Menurutnya, dengan baksos berupa pembagian paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga sekitar yang makin serba sulit saat pandemi.

“Kami berharap pandemi global covid-19 bisa segera berakhir. Apa yang kami lakukan hanya sebagian langkah kecil dan kami akan tetap berikhtiar membantu masyarakat sampai wabah Covid-19 berakhir,” ungkapya.

Ketua Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat STIE Nobel Indonesia Makassar, Fitriani Latif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mempercayakan penyaluran donasinya kepada yang berhak menerima melalui LPM STIE Nobel.

Harapannya semoga kegiatan ini bukan yang terakhir, namun masih ada kegiatan-kegiatan berikutnya yang jauh lebih baik untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan ditengah pandemi Covid-19. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button