AcehDaerah

Bank Aceh Syariah Idi Salur Pembiayaan Produktif Kepada Pelaku Usaha

BeritaNaaional.ID, ACEH TIMUR — Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Idi Aceh Timur salurkan pembiayaan produktif melalui satu unit mobil Mahindra Scorpio jenis Pick-Up untuk pelaku usaha di Kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur guna pengembangan usahanya di bidang tranfortasi pertanian.

Program tersebut merupakan salah satu program unggulan Bank Aceh Syariah melalui produk Pembiayaan Mikro Bank Aceh (PMBA) dengan menggunakan akad Murabahah Investasi usaha.

Artinya, para pelaku usaha yang ingin memgembangkan usahanya dan membutuhkan sarana transportasi maupun prasarana investasi lainnya dapat dengan mudah mengajukan pembelian atau pembiayaan melalui BAS, selain prosenya cepat dan mudah, serta margin bagi hasilnya yang sangat ringan.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Idi Aceh Timur, Teuku Firmansyah.

Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Idi Teuku Firmansyah kepada BeritaNasional.ID, mengucapkan terimakasih kepada mitra BAS yang telah mempercayai Bank Aceh Syariah untuk pembelian Mobil dan prasarana Investasi lainnya guna mengembangkan usahnya.

Menurutnya, program ini merupakan pembiayaan produktif bagi pelaku usaha melalui produk Pembiayaan Mikro Bank Aceh dengan menggunakan akad Murabahah.

“Insya Allah, Bank Aceh terus menghadirkan program-program terbaik untuk membantu warga dan pelaku usaha” ujar Firmansyah, Kamis (23/09/2021).

Sementara itu, salah satu penerima manfaat produk PMBA petani asal Desa Alue Ie Mirah, H Juliahuddin mengapresiasi Bank Aceh Syariah melalui produk Pembiayaan Mikro Bank Aceh dengan menggunakan akad Murabahah.

Menurutnya, program tersebut sangat membantu pengembangan usahanya yang selama ini membutuhkan alat tranportasi untuk melansir hasil panen kebunnya.

“Alhamdulillah, melalui program ini saya telah dapat mengkredit secara syariah satu unit mobil untuk menunjang usahan saya. Selain prosesnya mudah, margin bagi hasil juga ringan” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button