Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulawesi TenggaraSulbar

BBS Milik Aji Assul Raih Penghargaan Pembayaran Pajak Terbaik

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —PT. Bumi Surya Selaras (BSS) milik H. Samsul Mahmud disapa akrab Aji Assul (AA) meraih penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra) sebagai salah satu badan pembayar pajak terbaik pada 2022.

H. Samsul Mahmud mengatakan bahwa penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sulselbartra Arridel Mindra, di Ballroom Phinisi 2, Hotel Claro Makassar, pada Rabu 8 Februari 2023. Yang lalu

Hasil yang baik ini sudah sesuai komitmen dari pihaknya untuk terus mendorong dan memperkuat peran dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di setiap kegiatan yang dilakukan perusahaan.

” Penghargaan dan apresiasi yang diterima adalah wujud dari kerja keras PT. BSS sendiri yaitu menjadi sebuah perusahaan kebanggaan masyarakat petani Kakao khususnya di Sulbar.

“Kami merasa sangat terhorrmat atas penganugerahan dari Kementerian Keuangan tersebut ” ujar Bakal Calon Bupati Polman ini.

PT BSS yang bergelut dibidang usaha hasil bumi, seperti Kakao, Kopra dan Kemiri ini, bukan hanya menjadi badan pembayar pajak terbaik. Tapi juga atas kepatuhan dalam pelaporan Surat Pemberitahunan Tahunan (SPT) pajak untuk kategori badan usaha yang beroperasi di wilayah Kab. Polewali Mandar, Mamasa dan Majene.

” Semoga hasil prestasi tahun kemarin, akan kami upayakan lagi tahun ini untuk ikut terlibat secara nyata dalam pembangunan daerah dan bangsa ” kata Aji Assul dengan penuh optimis. (Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button