GorontaloHeadline

Benarkah Nelson akan Menikahi Ifana ?

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Belum lama membeberkan di sejumlah media dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan oknum Bupati Gorontalo NP, IA alias Ifana kembali membuat heboh dunia maya.

Kali ini, dalam akun tiktoknya @ifana80, perempuan yang telah melaporkan oknum Bupati Gorontalo NP ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana kekerasan seksual ini, kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan seseorang yang wajahnya mirip dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Caption yang dituliskan dalam unggahan tiktok @ifana80 itupun cukup menghebohkan dunia maya.

“Dia bilang…gampang persoalan ini…segera sy selesaikan…sy nikahin resmi ifana..lalu sy ceraikan….anjirrrr coyyy…dia ngomong bgtu di lowyer sy lho,” tulis akun tiktok @ifana80 dalam captionnya.

Lalu ada juga caption yang tertulis “PENGECUT DAN PECUNDANG TIDAK PANTAS MNJADI SEORANG KHALIFAH”.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Ifana Abdulrahman mengaku bahwa benar akun tiktok @ifana80 adalah akun pribadinya.

Saat ditanya siapa oknum yang disebut “Dia” yang mengaku akan menikahinya tersebut, Ifana mengatakan bahwa orang tersebut adalah Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

“Dia itu Nelson Bupati Gorontalo,” ungkap Ifana ke awak media ini,” Jum’at (01/12/2023).

Benarkah oknum yang disebut “Dia” oleh Ifana adalah Nelson Pomalingo dan apakah benar Nelson Pomalingo akan menikahi Ifana?

Awak media ini pun telah berupaya menghubungi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, namun saat dihubungi melalui panggilan dan pesan whatsapp di nomor +62812431xxxx untuk dimintai tanggapan klarifikasi atas unggahan IA alias Ifana di akun tiktok pribadinya @ifana80 tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo tidak bisa dihubungi. Hingga berita ini diterbitkan panggilan awak media ini tidak dijawab dan pesan whatsapp pun terlihat hanya centang satu. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button