Jawa Tengah

Berikan Motivasi Kepada Anggota, Dandim Tegal Bersama Kapolres Tegal Tinjau Pos-Pos Operasi Lilin Candi 2020

BeritaNasional.ID, Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar bersama Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang meninjau pos-pos pengamanan operasi lilin candi 2020 disejumlah wilayah di Kabupaten Tegal, Selasa (29/12/2020) malam.

Dalam Kunjungan tersebut Dandim dan Kapolres Tegal didampingi Wakapolres Tegal Kompol Faizal Permana, Plh.Kasdim Kapten Arh Asep Koswara, Pasipers Kapten Inf Suswantoro dan Anggota Siaga Kodim dengan pimpinan Kapten Inf Sopan meninjau pos pengamanan Nataru diwilayah Kabupaten Tegal diantaranya Pos Terminal Bus Dukuhsalam, Pos Exit Tol Adiwerna.

“Saya bersama Kapolres Tegal berkunjung untuk meninjau pos-pos wilayah di Kabupaten Tegal dalam rangka Pengecekan dan memberikan motivasi kepada personil yang melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 Nataru (Natal dan Tahun Baru 2021)” ujar Dandim.

Secara langsung Dandim dan Kapolres menjalankan tugas dan fungsinya dengan memberikan pengerahan personil untuk menciptakan iklim yang sejuk kepada masyarakat.

Diharapankan warga yang sedang menjalankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dapat merasakan aman dan kondusif. Disamping itu dengan kegiatan patroli secara sinergi tentunya warga akan terasa terayomi dan terlindungi keamanan di jalan maupun keamanan lingkungan.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button