DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pemudik Jalur Laut, Satpolairud Polres Situbondo Lakukan Patroli

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik gratis melalui Pelabuhan Jangkar, Satpolairud Polres Situbondo melakukan patroli di sekitar KMP Wicitra Dharma I yang mengakut penumpang mudik gratis ke Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Kamis (20/4/2023).

Patroli laut yang dilakukan Satpolairud Polres Situbondo ini rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Semeru tahun 2023 dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pemudik gratis yang menggunakan jalur laut menaiki kapal ferri.

“Satpolairut Polres Situbondo terlibat dalam Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Patroli Satpolairut mengelilingi KMP Wicitra Dharma I, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pemudik gratis yang akan berlayar ke Pulau Raas, Kabupaten Sumenep,” kata AKP Hasanudin, Kasatpolairud Polres Situbondo.

Lebih lanjut, AKP Hasanudin mengatakan bahwa, pada pelepasan pemudik gratis yang dilakukan oleh Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini, Satpolairud Polres Situbondo melakukan pengamanan lebih spesifik lagi, yakni patroli mengelilingi KMP Wicitra Dharma I yang mengakut penumpang mudik gratis ke Pulau Raas.

Patroli ini, sambung Kasatpolairud, juga untuk memaksimalkan dan mendukung sepenuhnya kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023 yang melibatkan satu tim Satpolairud yang stanbay di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 Pelabuhan Jangkar, Situbondo. “Satu tim Satpolairud Polres Situbondo lainnya juga stanbay di Pelabuhan Kalbut, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo,” pungkas AKP Hasanudin. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button