Sidrap

Bersama BKMT Sidrap, Hj. Mulyani Dollah Pimpin Pengajian Akbar di Masjid Al-Abrar

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pengajian BKMT Bertempat di Masjid Al-Abrar Kelurahan Majelling Kec. Maritengngae Sidrap, kumpul bersama Penasehat Badan Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sidrap Hj. Mulyani Dollah Mando.

Kegiatan ini di ikuti para ibu-ibu se Kab Sidrap yang tergabung dalam BKMT dalam rangka pengajian Akbar, Jum’at, 25 Oktober 2019.

Pengajian Akbar tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang H. Irman Baharuddin beserta Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Sidrap H. Bahtiar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sidrap Ny. Aqidah Irman dan seluruh anggota BKMT.

Kehadiran Kepala Kantor sebagai pembawa tausyiah pada pengajian akbar BKMT. Dalam Tausyiahnya, yang berjudul “CINTA” beliau menitip 3 pesan kepada seluruh Anggota BKMT jika ingin dicintai oleh Tuhan yakni yang pertama orang yang selalu tobat, (Menyadari Kekurangan).

Point kedua, Orang yang bersih, dan yang ke tiga yakni Orang yang melakukan kebaikan.

Sementara itu Hj. Mulyani Dollah yang mendahului kegiatan menyampaikan bahwa tujuan pengajian ini adalah sebagai wahana penyegaran dan meningkatkan kualitas Keimanan kita kepada Allah SWT.

Diakhir acara Pengajian akbar juga dihibur oleh penampilan Qasidah Rebana dari Penyuluh Agama Islam Kec. Maritengngae binaan Dharmawanita Persatuan Kemenag Sidrap. (Rlsal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button