Sumatera

Bersamaan Perayaan HUT ke – 41, Pengurus PTMBB Sektor XI Resmi Dilantik

BeritaNasional.ID Medan,- Pengurus Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan secara resmi melantik pengurus perkumpulan marga Manalu di sektor XI (meliputi daerah Kecamatan Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Tuntungan). Pelantikan dilakukan bersamaan dengan peringatan HUT ke – 41 Tahun berdirinya Parsadaan Toga Manalu Boru Bere di Sektor XI, bertempat di rumah keluarga P Manalu br Sagala, Minggu (14/8/2022).

Acara HUT dan pelantikan dibuka dengan prosesi kebaktian yang dipimpin Mince br Tampubolon dan Pnt Ny Manalu br Naibaho sebagai doa syafaat. Renungan Firman diangkat dari nats Jakobus 3 : 13-18 (Hikmat dari Allah) yang disampaikan St Drs R Lubis.

Seusai ibadah, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PTMBB Sektor XI periode 2022-2026 dengan susunan sebagai berikut Ketua St Ramses Manalu, Wakil Ketua Darwis R Manalu S.Kom, M.Kom, Sekretaris Nimrot Situmeang SH M.Si, Wakil Sekretaris Barita Manalu dan P Manalu dan Bendahara JP Lumbangaol bidang sosial/kerohanian St Drs R Lubis, St drg A Tampubolon, Ny Panggabean R U br Situmeang SH MH, Ny Manalu br Naibaho. Bidang usaha S Sihombing dan Ir Haris Nadeak. Komisaris Kamser Manalu, Rafly Manalu dan Yanesar Manalu. Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Ketua PTMBB Kota Medan Romein Manalu didampingi Sekretaris Adol Manalu.

Romein Manalu dalam sambutannya mengajak seluruh pomparan Toga Manalu bersatu untuk bersama maju menyongsong masa depan.

Sementara itu, Ketua PTMBB Sektor XI yang baru dilantik Ramses Manalu dalam sambutannya di usia yang ke 41 Tahun agar PTMBB Sektor XI semakin meningkatkan kebersamaan.

“Tanpa anggota pengurus tidak ada apa-apanya,” katanya.

Acara diakhiri dengan perayaan HUT dan ramah tamah. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button