ACEHMetro

Besok, PII Aceh Tamiang Gelar Muscab

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Tamiang dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022, Ir. Amarullah, ST kepada BERITANASIONAL.ID di Karang Baru, Rabu (27/7/2022).

Menurutnya Muscab PII Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 untuk kepengurusan periode 2022 – 2025 akan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah PII Propinsi Aceh, Bapak Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., IPU., ASEAN.Eng

“Insya allah, Muscab PII Aceh Tamiang besok akan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah PII Propinsi Aceh Bapak Samsul Rizal,” jelas Adon sapaan akrab Amarullah.

Menurut Adon kegiatan Muscab besok dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang dengan tiga agenda utama yaitu, menetapkan garis besar program kerja cabang dengan berpedoman pada kebijakan operasional organisasi, memilih dan menetapkan ketua serta melantik pengurus cabang PII Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022 – 2025.

Adon yang merupakan alumni Teknik Sipil Unsyiah Tahun 2003 melanjutkan, Muscab PII Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 akan diikuti oleh 35 peserta.

“Agedannya besok juga akan dilakukan pengukuhan ketua terpilih oleh Ketua PII Wilayah Propinsi Aceh, Bapak Samsul Rizal,” ungkanya.

Terkait Visi dan Misi PII, Adon menjelaskan bahwa PII berkomitmen menjadi pendorong kemandirian bangsa serta sebagai agen perubahan dan pembangunan melalui pengembangan kompetensi profesi keinsinyuran berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sementara sambungnya untuk Misi berkomitmen menjadikan insinyur yang berdaya saing dan memberi nilai tambah yang tinggi bagi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

“Untuk itu kita mohon dukungan semua pihak agar pelaksanaan Muscab ini dapat berjalan sukses dan tentunya hasil dari Muscab ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Aceh Tamiang kedepan,” tutup Adon.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button